Media Sharing Seputar Dunia Remaja Indonesia

2015/04/15

Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Terbaru 2015

Kata Kata Cinta Romantis - Cinta adalah sebuah perasaan yang begitu kuat yang mampu menyadari kita bahwa betapa sangat berharganya kita, dimana kita memiliki seseorang yang beharga untuk selalu kita jaga dan lindungi. Sering kita melupakan sejatinya cinta itu bukanlah hanya sebatas rasa sayang yang selalu dirasakan kedua insan Tuhan berbeda. Rasa cinta dan sayang itu selalu menyertai perasaan didalam keseharian. Jika ditanya setiap orang pastinya mempunyai jawaban berbeda-beda tentang arti cinta sesungguhnya, yang pasti cinta adalah sebuah kebahagiaan, tidak pernah menuntut balasan dan selalu saling memberi satu sama lainnya. Maka dari itu cobalah untuk selalu membuka mata yang lebar dan rasakan apa arti dan makna dari cinta sejati. 

Untuk dapat mengawetkan cinta yang sejati sangatlah sulit, membutuhkan pengertian cukup diantara keduanya, karena cinta juga dapat untuk membutakan segalanya. Oleh sebab itu jaga dan hargailah selalu seseorang yang  telah mencintai kita dengan tulus, rawatlah seolah kita merawat bunga yang sedang layu, selalu pikirkan bagaimanapun caranya agar bunga tersebut tidak layu dan selalu tumbuh dengan subur sepanjang waktu demi mempertahankan cinta cinta yang sejati.


Dengan memberikan seuntai kata cinta pada pasangan yang kita cintai untuk menambah bumbu-bumbu cinta yang sedang terjalin akan mejadi hal yang tepat, dikarenakan disetiap untai kalimat yang romantis selalu tersemat sebuah makna begitu indah. Jika anda merasa kesulitan merangkai kata kata cinta tersebut, disini saya sebagai admin blog akan mencoba menyuguhkannya dengan suasa yang romantis sebagai referensi bagi anda semua.

Kata Kata Cinta Romatis Terbaru 
"Rasa dihatiku begitu sempurna karena adanya dirimu dan rasa cintaku juga sempurna karena aku dapat memilikimu"
"Melihat senyum indah dari bibirmu adalah suatu kebahagiaan bagiku dan dapat memilikimu suatu anugerah yang indah didalam hadupku"
"Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman"
"Disaat kau melihatku maka kau telah menemukanku, tapi disaat kau melihat isi hatiku, maka yang kau temukan adalah dirimu sendiri"
"Walaupun saat ini hatiku telah kau ukir dengan luka, tapi aku tetap menyayangimu seperti aku menyangimu di hari kemaren"
"Rasa rindu dihatiku saat ini ibaratkan sebuah pensil yang sudah patah dan tak mampu lagi menuliskan sebuah sajak kata"
“Kamu tidaklah perlu tuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya”
“Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu, disaat sekarang ini dan untuk selama-lamanya”
“Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana, memandang indahnya senyumanmu seolah aku sedang menatap indahnya sang rembulan”
“Rasa cinta ini begitu tulus padamu, aku akan menerima masa lalumu dan akan aku jadikan untuk membangun masa depan yang bahagia bersamamu”
“Ku akui jika aku ini tidaklah sempuna, tapi dengan adanya kasih dan sayangmu yang tulus sekarang aku baru merasakan kesempurnaan itu”
“Aku begitu berharap kamu bisa untuk mencintai aku dengan kesederhaan, dengan itu aku akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu”
“Ku ingin hubungan kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan karena adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah disaat aku tidak bisa bediri dan bernafas lagi”
“Supaya aku dapat terus untuk merasakan kamu yang terindah yang aku miliki, maka itu aku akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya”
“Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku”
“Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu”
“Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum”
“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”
“Tak akan pernah ku janjikan untuk mu tentang “PERASAAN” akan tetapi ku akan terus dan slalu berusaha untuk menjanjikan mu “KESETIAAN”
“Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya”
“Kau telah mejadi milikku dan aku berjanji untuk mengarungi suka dan dukanya kehidupan bersama denganmu”
“Disaat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, aku akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan”
“Ketikan kamu berada dikejauhan itu adalah ujian cintaku padamu dan ketika kamu berada disampingku itu adalah ujian keimananku dan disaat aku menantiku itu adalah suatu bukti cinta dan kesetiaanku padamu “I LOVE U”  
Cukup sekian informasi terbaru mengenai untaian kata kata cinta romatis, semoga ulasan diatas akan dapat bermanfaat bagi ada sekalian, jadikanlah kalimat-kalimat romantis tersebut sebagai inspirasi bagi anda untuk tetap menjalani sebuah hubungan asmara yang lebih romantis lagi.

Baca juga kata kata bijak

Cara yang terbaik memaknai arti cinta ialah selalu memberi. Cinta itu tidak akan pernah datang hanya karena saling menerima. Selain memberi, sejati cinta juga mempunyai arti di sisi gelapnya, yaitu kata maaf. Hal yang begitu sulit untuk dilakukan oleh seseorang ketika harus memberikan kata maaf.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Terbaru 2015