Media Sharing Seputar Dunia Remaja Indonesia

2015/06/29

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Keluaran Terbaru

Kata kata lucu » Tidak dapat untuk dipungkiri jika keberadaan humor yang bersifat lucu merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari orang-orang dalam melepas keletihan maupun menghilangkan kejenuhan. Dengan menyaksikan lelucuan secara langsung tentunya dapat membuat kita jadi terhibur, paling tidak akan menghasilkan efek berupa seuntai senyum dan tawa pada kita. Sifat dari lucu itu sangat ringan, walaupun hanya diisi dari perkataan-perkataan yang berat serta sensitiv. Namun jika seseorang berkemampuan dan berketerampilan membuat semua itu dan juga mudah untuk dipahami, tentunya akan dapat menimbulkan tawa yang renyah atau bahkan sampai terbahak-bahak. 

kata kata lucu

Sebagai admin blog dunia remaja saya adalah salah satu dari sekian banyak para pecinta humor dan hal-hal yang sifatnya lucu. Karena menurut saya pribadi, humor dapat dijadikan alternatif dalam menghilangkan kejenuhan dan rasa penat setelah capek beraktifitas. Tidak sulit bagi saya untuk tertawa setelah saya mendengar lelucon yang diberikan oleh orang-orang disekitar saya. Walaupun terkadang kurang lucu, akan tetapi saya tidak pernah dapat untuk menahan gelak tawa. Kayanya sense of humor yang ada pada diri saya sangat tinggi. Jika ada dari para pembaca setia blog dunia remaja menyuruh saya untuk melucu. Baiklah pada pertemuan yang penuh kebahagiaan ini, saya sebagai admin akan mencoba untuk merangkaia kata kata lucu dibawah ini. Semoga saja dapat untuk mengibur anda semua. 

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak
“Hari ini gue kesel banget sama loe, gue gak bakal maafin loe, gara-gara loe orang-orang jadi tahu kalo gue itu “IMUT”
“Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG”
“Jika anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 3 karung”
“Agar dapat untuk mengantisipasi kebocoran pada tangki premium, maka pertamina akan menempelkan 1.000 pembalut pada tangki tersebut”
“Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang”
“Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu”
“Gimana aku ngga bingung dalam memilih calon presiden, jika suara hatiku ini selalu memilih kamu”
“Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi  akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu”
“Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau”
“Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku”
“Apabila anda ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit banyak….”
“Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan”
“Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi”
“Bukannya karna kamu itu cantik dan seksi yang membuat aku jatuh cinta sama kamu, tetapi karena aku sayang sama kamu, makanya kamu terlihat begitu cantik dimataku”
“Seorang wanita itu dimana-mana pasti cantik, manis, perhatian dan juga lembut, akan lain ceritanya jika mereka sudah menjadi milik kita”
“Sesudah mobil Esemka sukses diluncurkan tahun 2012, maka segera akan diluncurkan lagi model yang baru dan mudah untuk dikendarai, bahkan nyaman dan empuk... “Espege..”
“Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya”
“Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalau yang jelek”
“Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana”
“Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua”
Kesimpulan » Kehidupan ini terkadang akan terasa sangat membosankan apabila tidak adanya canda dan tawa. Banyak orang-orang yang jenuh bahkan stress karena runitas dan kesibukan dalam mejalani aktifitas sehari-hari, sehingga akan mengakibatkan kurangnya tersenyum serta tertawa. Setelah anda membaca artikel kata kata lucu diatas, mungkin anda dapat memahami apa arti dari kata lucu yang sebenarnya. Lelucon cerdas merupakan lelucon yang berkelas, dapat membuat orang-orang disekitar tertawa lepas bahkan hingga terbahak-bahak. 

Baca juga kata kata gombal karena tidak dapat dipungkiri bahwa para remaja yang sudah sampai pada tahap kedewasaan, tentunya akan mengetahui banyak hal. Salah satunya yang pasti akan dikenali adalah percintaan, saling suka dan saling kagum terhadap lawan jenis. Apa bila para remaja merasakan akan cinta dalam hidupnya, maka akan juga melakukan banyak hal seperti mengungkap rayuan gombal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Keluaran Terbaru